Skip navigation

Monthly Archives: October 2006

Hal yang disukai gw ketika jalan2 ama pacar adalah mencoba makanan baru. Makanannya beragam dari yang mahal ke murah dari makanan ringan ampe yang berat.  Lalu pada saat mencoba makanan baru hal yang paling gw sukai adalah menghabiskan makanan sisa yang tidak muat lagi di perut pacar 😀 jangan menganggap gw orang yang rakus atau tidak tau diri namun karena memang dari dianya sudah kenyang ya dari pada mubazir gw berbaik hati menyediakan tempat kosong di organ2 tubuh gw untuk menampung makanan tersebut hihihi..

Makanan yang teranyar kita coba adalah old chang kee yang dibeli di mall favorit kita yaitu MKG XD Berawal dari melihat orang yang sedang lalu lalang sedang memakan makanan seperti daging yang ditusuk2 sepertinya enak sekali, kita memutuskan untuk melacak dimanakah tempat makanan itu dijajakan. Hihihi walhasil kita berhasil menemukan tempat tersebut dipojokan MKG 1 tempat dimana dulunya adalah toko yang jualan game, komik, anime, dan musik jepang. Agak sedih juga melihat tempat itu sudah tidak ada karena di tempat itulah pertama kalinya gw mengenal SPEED bersama teman2 SMU gw. Karena hanya ingin mencoba kami pun memutuskan hanya membeli dua tusuk makanan saja yang bernama squid wrap dan fish ball. FYI makanan yang dijual disana bukanlah makanan berat namun hanya makanan ringan seperti sate2 yang ditusuk ditambah makanan berbentuk pastel dan lumpia saja. Harganya berkisar antara Rp. 5800 – Rp. 6500 saja.

Setelah mencoba makanan ini untuk pertama kalinya kami pun jadi ketagihan. Akhirnya kemarin malam kita memutuskan untuk mencoba semua menunya (makanannya ga banyak) lalu membawanya ke rumah untuk dimakan bersama nasi 😀 hihi dasar orang indonesia. Memang nasi itu dengan apa aja enak2 aja (ya ga semuanya pake nasi juga enak sih, contohnya mie ga enak di campur dengan nasi, percayalah :D) mencampurkan 2 tusuk makanan saja rasanya sudah kenyang apalagi ditambah dengan sambalnya yang enak. Rasa sambalnya sendiri mirip dengan rasa sambal belibis namun tidak segitu pedasnya. Ya kayak sambal HokBen lah.

Oh ya Old Chang Kee ini adalah makanan Franchise dari singapura. Kalo diliat dari webnya sih baru cuman ada di Malaysia dan Indo. Untuk browsing2 makananya dapat di lihat di http://www.oldchangkee.com. Jadi kepikiran buka franchise ini (gimana sat? :D)

*viral marketing detected*

Advertisements

Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum. Saya mewakili diri saya sendiri sebagai kru, redaksi dan tukang sapu bobz.wordpress.com _familiar dengan kata2 ini?_  mengucapkan Selamat Idul Fitri 1427 H, mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita dapat kembali suci di Lebaran nanti =)

Yosh already finished watching this drama =D

my comments:
Why are the supporting characters more cutier than the main characters? =P and i think this drama is kinda too long.

Ah i guess i have to go to Fasilkom again to get a new movies/series/drama XD

*jobless detected*

Pertama2 gw ingin nanya CGT itu diprokernya Senat yang baru kapan ya? Ya gitu deh, tanggan jadi gatel untuk nulis di blog *akhirnya* setelah gw baca ini lalu ini dan dilanjutkan oleh itu lalu mikir pengen nulis comment di ketiga blog tersebut cap’pee karena harus ngulang2 di tiga tempat *padahal udah nulis 1 comment*

No Band Concept!
Pertama2 baca, gw sangat menentang keputusan ini, apalagi dengan melihat kesuksesan CGT2 yang lalu itu berkat strategi yang diusung panitia dengan memanggil Band2 kenamaan seperti LambirXD Namun karena PO yang terpilih berjanji akan menggantikan dengan acara lain yang semoga saja bisa menggantikan acara hiburan seperti Band (harus menghibur lohk!) maka gw mengajak kawan2 semua untuk bisa menghargai keputusannya. Memang tidak ada aturan tertulis yang mengharuskan CGT itu ada bandnya, namun kalo kita melihat dari awal sejarahnya seharusnya CGT itu ada Bandnya. Jadi inget masalah MK kalo udah ngomongin aturan yang tidak tertulis berdasarkan sejarah =P Nah maka dengan itu kita harus bisa menghargai segala keputusan yang dibuat oleh sang PO terpilih. Lagipula dia sudah berjanji jika konsep yang dia usung tidak bisa memenuhi keinginan semua elamen fasilkom maka dia akan mengkolaborasikan konsepnya dia dengan konsep2 CGT yang dulu.

Untuk PO yang terpilih semoga konsep yang anda buat bisa mewakili aspirasi semua elemen Fasilkom, ingat semua elemen Fasilkom! dengan definisi elemen Fasilkom adalah mahasiswa, staf, dosen, orang kantin, beserta alumni-nya