Skip navigation

Yosh already finished watching this drama =D

my comments:
Why are the supporting characters more cutier than the main characters? =P and i think this drama is kinda too long.

Ah i guess i have to go to Fasilkom again to get a new movies/series/drama😄

*jobless detected*

9 Comments

  1. ya ampun… masa duluan elu daripada gue???

    iya sih, dramanya kelamaan apalagi pas episode2 awal, hueks…

    betewe… enak ajah.. hyorin lebih lucu daripada chaegyung??? hmmph…

  2. chaegyung emang menang di lucu doang.. tapi yang lainnya kalah jauh =D

  3. hidup Oppa Joo Ji Hoon!!!!
    *Fans Berat*😀

    • adhidaz
    • Posted October 19, 2006 at 2:06 pm
    • Permalink

    >

    ya mau gimana lagi, klo pemeran chae gyung ga kayak gitu mah ga bakal sukses dramanya. jadi, dua orang ini sukses🙂

    • adhidaz
    • Posted October 19, 2006 at 2:13 pm
    • Permalink

    waduh klo pake kurung runcing dia ga nge-post yah.. pokoke sebelumnya gw bilang joo ji hoon kereeeeeeeeeeennnnn.. meranin juga kereeeennnn. jadi si teja jeonha dan bingung mama nya pas😛

    ~ye mama😛

  4. hayah.. kok br pada kegandrungan gini.. ^^#

    bob, yg comment cewe smua loh.. lo tdk merasa aneh.. bahwa ini adalah drama bwt cewe?? :p

  5. vita: emang semuanya cewek? =D

    ya namanya juga jobless .. sebenernya tu drama udah lama ada di laptop gw dari jamannya vita dl di 1231 ya itung2 sambil nunggu kerjaan mending nonton =P

    • my
    • Posted October 20, 2006 at 3:28 am
    • Permalink

    betul betul… itu jg seharusnya kan dah bisa nonton dari jaman SP, tapi apa daya… baru bisa ‘lembur’ sekarang … hahahahahha…

    lucu yaaa… shin-nyaaa

    hehehehehe

  6. my: iya lucuuuuuw😡
    kyaaaaaaaa2…

    bob.. sadarlah.. :p


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: