Skip navigation

Hal yang disukai gw ketika jalan2 ama pacar adalah mencoba makanan baru. Makanannya beragam dari yang mahal ke murah dari makanan ringan ampe yang berat.  Lalu pada saat mencoba makanan baru hal yang paling gw sukai adalah menghabiskan makanan sisa yang tidak muat lagi di perut pacar😀 jangan menganggap gw orang yang rakus atau tidak tau diri namun karena memang dari dianya sudah kenyang ya dari pada mubazir gw berbaik hati menyediakan tempat kosong di organ2 tubuh gw untuk menampung makanan tersebut hihihi..

Makanan yang teranyar kita coba adalah old chang kee yang dibeli di mall favorit kita yaitu MKG😄 Berawal dari melihat orang yang sedang lalu lalang sedang memakan makanan seperti daging yang ditusuk2 sepertinya enak sekali, kita memutuskan untuk melacak dimanakah tempat makanan itu dijajakan. Hihihi walhasil kita berhasil menemukan tempat tersebut dipojokan MKG 1 tempat dimana dulunya adalah toko yang jualan game, komik, anime, dan musik jepang. Agak sedih juga melihat tempat itu sudah tidak ada karena di tempat itulah pertama kalinya gw mengenal SPEED bersama teman2 SMU gw. Karena hanya ingin mencoba kami pun memutuskan hanya membeli dua tusuk makanan saja yang bernama squid wrap dan fish ball. FYI makanan yang dijual disana bukanlah makanan berat namun hanya makanan ringan seperti sate2 yang ditusuk ditambah makanan berbentuk pastel dan lumpia saja. Harganya berkisar antara Rp. 5800 – Rp. 6500 saja.

Setelah mencoba makanan ini untuk pertama kalinya kami pun jadi ketagihan. Akhirnya kemarin malam kita memutuskan untuk mencoba semua menunya (makanannya ga banyak) lalu membawanya ke rumah untuk dimakan bersama nasi😀 hihi dasar orang indonesia. Memang nasi itu dengan apa aja enak2 aja (ya ga semuanya pake nasi juga enak sih, contohnya mie ga enak di campur dengan nasi, percayalah :D) mencampurkan 2 tusuk makanan saja rasanya sudah kenyang apalagi ditambah dengan sambalnya yang enak. Rasa sambalnya sendiri mirip dengan rasa sambal belibis namun tidak segitu pedasnya. Ya kayak sambal HokBen lah.

Oh ya Old Chang Kee ini adalah makanan Franchise dari singapura. Kalo diliat dari webnya sih baru cuman ada di Malaysia dan Indo. Untuk browsing2 makananya dapat di lihat di http://www.oldchangkee.com. Jadi kepikiran buka franchise ini (gimana sat? :D)

*viral marketing detected*

4 Comments

  1. ada label halalnya gag, bob?😀

  2. hihihi .. ada kok jul

  3. ehmmm ok untuk kwalitas gak masalah. untuk rasa ok banget. tapi satu pertanyaan …. DUITNYA DARI MANA DUL!!!
    huhahahah frencise yang merek terkenal gini brp ratus juta yah??

    eh bob serius nih yah taun depan kita buka frencise.

    gw baru baca safir senduk lo nih.seperti biasa nih orang keren banget.

    • adhidaz
    • Posted October 26, 2006 at 3:58 pm
    • Permalink

    nih anak dua kagak jadi2 sih buka dagangannya..-______-

    huehuehuehue.. pak rifki sukses ngajarin loe bob😛


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: