Skip navigation

Monthly Archives: December 2006

Tangan gw kejang2 setelah selama 3 jam lebih ikutan bantuin motong2 daging sapi + ngulitin kulit kambing di Masjid deket rumah gw T_T gila dibandingkan tahun2 lalu ini pertama kalinya gw memotong sapi. Biasanya gw motongin daging kambing doang. Dagingnya tebel2 bener bo’ .. Apalagi kalo ada lemaknya, maknyoslah motongnya. Tapi enaknya kalo motong sapi adalah baunya ga nyenget kayak kambing.

Btw setelah diliat2, ternyata wortitan kalo kita patungan beli sapi deh, dari pada kambing. Selain dagingnya lebih enak, dagingnya juga lebih banyak. _iyalah sapikan lebih gede dari pada kambing_ Maksud gw adalah dibandingkan kita beli 10 ekor kambing dibanding 1 ekor sapi.

Semoga daging2 yang baru saja dipotong ini dapat bermanfaat banyak bagi semua orang dan Selamat Hari Raya Idul Adha.

Bukan!! Bukan gw yang mau nikah, tapi insya Allah tahun depan kakak gw akan menikah. Gile, melihat harga2 untuk persiapan ini itu buat nikah sungguh tidak masuk di akal buat gw. Masa make up + sewa baju pengantin aja bisa memakan biaya sampai 7 juta, untuk yang murahnya aja paling 4 juta. Emang bedaknya ampe berkilo2 ya sampe bisa mahal segitu. Mending hasilnya juga bagus.

Sepanjang sejarah gw pergi ke kondangan gw ga pernah bisa ngeliat penganten cewek ny itu cakep apa ga. La wong mukanya udah kayak dempulan bedak gitu. Kalo misalkan ada nyamuk yang gigit mukanya kayaknya tu nyamuk ga bakalan dapet apa2 tuh =P terus kalo misalkan pengantin ceweknya nepok tu nyamuk di mukanya, langsung.. bushhh… *bedak2 berterbangan*

Inti postingan ini bukan untuk mengkritik bedak2 para pengantin cewek tersebut namun untuk mengajak teman2 semua yang ingin menikah di masa depan untuk menabung biar ga kaget nantinya pas bayar ini itu. Terutama buat yang dari pihak cewek yang berdarah jawa jangan lupa ingatkan orang tua kalian untuk banyak2 menabung, karena biasanya kalo dari adat jawa pihak perempuanlah yang membiaya pernikahan =P

Gile 2 orang temen SMU gw tahun ini naik haji, hebat sekali mereka. Kebayang nanti setelah pulang haji dipanggil ama orang2 “Pak Aji..” Ya pokoknya buat Sena dan Adit gw doain semoga lancar2 aja disana dan menjadi haji yang mabrur =) Amieen..

Ada yang mau nyusul juga?