Skip navigation

Tangan gw kejang2 setelah selama 3 jam lebih ikutan bantuin motong2 daging sapi + ngulitin kulit kambing di Masjid deket rumah gw T_T gila dibandingkan tahun2 lalu ini pertama kalinya gw memotong sapi. Biasanya gw motongin daging kambing doang. Dagingnya tebel2 bener bo’ .. Apalagi kalo ada lemaknya, maknyoslah motongnya. Tapi enaknya kalo motong sapi adalah baunya ga nyenget kayak kambing.

Btw setelah diliat2, ternyata wortitan kalo kita patungan beli sapi deh, dari pada kambing. Selain dagingnya lebih enak, dagingnya juga lebih banyak. _iyalah sapikan lebih gede dari pada kambing_ Maksud gw adalah dibandingkan kita beli 10 ekor kambing dibanding 1 ekor sapi.

Semoga daging2 yang baru saja dipotong ini dapat bermanfaat banyak bagi semua orang dan Selamat Hari Raya Idul Adha.

2 Comments

  1. emang tuh daging kambing berat di isi perut doang. total berat jeroan dan daging2 lainnya palingan kurang dari setengah berat kambingnya T__T

  2. beli di madiun ajah bob. murah hehehehe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: