Skip navigation

Dua hari yang lalu teman sekantor gw bertanya kepada gw, “Kenapa sih elo suka menonton sepakbola”. Lalu gw pun berfikir sejenak untuk menjawabnya. Jawaban pertama yang keluar dari mulut gw adalah “Yah pertama karena gw suka maen bola lalu..” Gw kembali berfikir untuk mencari alasan lain. Teman gw sempat memotong “Apa lo menonton bola cuman karena pergaulan ajah”. Lalu gw menjawab “Ga kok emang dari dulu gw suka bola walau baru musim ini gw kembali mengikuti perkembangan sepakbola dunia setelah sempat absen 2 musim hehehe..”. Pembicaraan ini berakhir dengan kesimpulan bahwa alasan setiap orang menonton sepakbola itu pasti berbeda-beda dan yang pasti setiap orang tidak bisa dipaksakan untuk menonton sepak bola.

Setelah menonton pertandingan Real Madrid hari ini gw mendapatkan alasan yang lain kenapa gw dan mungkin bagi sebagian besar orang suka dengan sepakbola yaitu drama. Tidak ada yang hal yang lebih mendebarkan selain menanti diakhir musim apakah tim yang kita dukung bisa menjadi juara atau tidak. Ketika ada tiga tim yang semuanya masih berpeluang untuk bisa meraih gelar juara musim ini bertanding pada saat bersamaan dengan sisa dua pertandingan lagi merupakan hal yang menegangkan dan sekaligus bisa menjadi drama yang sangat fantastis yang tidak dapat kita tebak skenarionya. Sebenarnya gw bukanlah pendukung dari Real Madrid namun gw kali ini gw mendukung Madrid untuk bisa meraih gelar la liga musim ini. Untuk detail pertandingannya silahkan lihat disini.

Leave a Reply

