Skip navigation

“BNI Teknologi selamat [pagi, siang, sore], dengan boby ada yang bisa saya bantu”

Jadi help desk temporer…

11 Comments

  1. jadi limitnya bisa dinaikin menjadi €350 sehari gak bob?

  2. Baik.. sebelumnya terima kasih bapak Iang telah menghubungi kami, untuk limit transaksi atm melalui cirrus atau link maksimum 1,2 jt untuk sekali transaksi bapak Iang. Untuk masukkan bapak mengenai kenaikan limit transaksi ini akan saya sampaikan kepada pihak yang berwenang memutuskan ini.

  3. BNI kredit kart bisa dipake di Mars gag?

    ~:))

  4. josep:
    tutt… tuttt… tutt…

    *black list no. added*

  5. Kalo di bulan bisa dipake gak?
    Kalo di WC gimana? Kan bau
    Kalo di matahari gimana?
    😀

  6. huahahah…
    jadi inget waktu jadi hotline di PPSI😀

    ~ah kenangan indah itu :p

  7. Begitu? Jadi begini adik joseph, kartu BNI untuk sekarang belum bisa dipakai di mars. Nanti akan saya sampaikan yah adik joseph usulannya.

    Ada lagi yg bisa dibantu?

    • jefri
    • Posted October 17, 2007 at 9:46 pm
    • Permalink

    tabungan saya bisa dinaekan ga nominalnya jadi 10 kali lipat pak?

  8. tolong kasih tahu saya dong cara bikin bank statement *beneran serius*

  9. Hello, can I buy a Doovde Player and a Joovce Lookede, the one ready for the Hed, with BNI card?

  10. jefri:
    tidak bisa

    julian:
    nyeh??? japri aja kalo mau nanya..

    jepe:
    tutt… tutt… tutt…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: