Skip navigation

Berikut ini adalah list film dan tv serial yang telah menemani hari-hari libur gw:

Film

  1. Premonition

Awalnya tidak begitu tertarik, gw nonton cuman karena disuruh do’i (halah.. doi) tapi setelah nonton ya not bad lah hehehe.. ceritanya cukup menarik karena si sandra bullock menjalani 7 hari dalam 1 minggu tidak berurutan tapi lompat-lompat dan berakhir dihari dimana suaminya mengalami kecelakaan. Cukup dramatislah dibagian2 akhirnya.

  1. Wild Hog

Agak kecewa ama film ini, gw kira kekonyolan dan joke2-nya akan mirip2 kayak film old school tapi ternyata tidak.

  1. Fast and Furious Tokyo Drift

Skenario cerita yang aneh dan buruk, masak si pemeran utamanya bisa nyelonong ke tempat yakuza dengan mudah terus minta maap dan ngajak balapan buat nyelesain masalah yang ada -__-‘ tapi tetep aja filmnya keren =D balapannya lebih ke skill nge-drift-nya dari pada pake NOS2-an

  1. Disturbia

Ya tipikial thriller hollywood lah. Si pemeran utama cowoknya yang maen di transformer jg. Dan akting paniknya dia bener2 sama kayak ketika dia maen di transformer hehehe..

  1. Sex is zero

Hohoho.. udah nonton sih waktu di lambir ama anak2 kos tapi iseng aja donlot lagi. Very recommended korean movies-lah. Joke2-nya khas korea bgt.

TV Series

  1. That 70’s Show Season 5 dan 6

Currently funniest sitkom yang belom pernah gw tonton (yang udah kayak friends, scrubs, joey)

  1. Heroes Season 2

Yayaya we all know heroes-lah =D

  1. Desperate Housewives Season 4

Ahhh.. walaupun udah season 4, ceritanya masih belom ngebosenin. Di tiap season pasti ada tetangga baru yang pindah. Dan yang pasti tetangga baru tersebut menyimpan rahasia yang akan menjadi cerita utama ditiap season.

  1. Gossip Girl Season 1

Hohoo ini merupakah serial terbaru yang lagi ngetrend di amerika (sotoy). Berawal dari si do’i yang iseng2 browsing di tv.com terus ngeliat preview-nya jadilah dia menyuruh gw mendonlot. Lalu setelah nonton 5 episode perdananya nampaknya cukup menjanjikan hehehe.. ceritanya kayaknya sinetron banget tapi versi yang lebih baik. Kenapa kayak sinetron karena sama2 menjual kemewahan hehehe..

Sebenernya masih banyak tv series2 lain yang pengen ditonton tapi karena liburan telah usai yah nanti2 dululah.. dan akhir kata saya mengucapkan terima kasih kepada fastnet yang telah memberikan benwit yang cukup untuk mendonlot beberapa tv series yang sedang gw tonton =D

7 Comments

  1. beda ya kalo udah punya internet unlimited😛 untung gw juga dapet yg unlimited😀 ternyata ilham dan dipo dapet yg Limited Edition euy..

  2. hohoho… yang kayak gini ajah udah bersyukur bgt gw dapet di rumah.. =D

    • dian
    • Posted October 22, 2007 at 9:00 am
    • Permalink

    hehehe oleh-oleh bob oleh-oleh😀

  3. ahhh sebagian besar nyolong dari gw neeehh!!!

    gw minta bayaran!!! gw minta jatah ngedonlot di rumah lo yeee

  4. bobi bobi… coba grey’s anatomy… hehehehe.. *tetep*

    • wheel
    • Posted October 23, 2007 at 7:00 am
    • Permalink

    ah grey’s makin ancur ceritanya, ratingnya aja turun, mgkn gara2 isaiah washington ama dr. Montgomery uda ga ada

  5. “ceritanya kayaknya sinetron banget tapi versi yang lebih baik.”

    halaaahhh… ketauan deh sering nonton sinetron! =P


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: