Skip navigation

Setelah selesai menonton Jason Mraz pada hari pertama JJF 2009 di Exhibition Hall gw beristirahat sebentar di depan Hall yang lain. Di dalam Hall itu sedang ada pertunjukan yang lain yang cukup ramai juga. Gw duduk deket pintu masuk Hall tersebut. Tiba2 ada 2 orang yang bertanya kepada panita yang lagi duduk jagain di pintu depan Hall tersebut.

Mba2 Penanya 1: “Mas.. kalo Jason Mraz show-nya dimana yah”
Panita Dodol: “Oh disini mba.. masuk ajah…”

*duengg*

Kelemahan utama dari acara ini sepertinya adalah setiap panitia tidak dibekali oleh informasi jadwal acara dan tempatnya dimana aja. Okelah emang acaranya dalam satu hari itu banyak banget, akan sangat sulit bagi setiap panita untuk menghafalnya. Kalo emang sulit kenapa ga setiap panitia dibekali dengan rundown acara dan peta lokasinya. Pas gw dateng kesana gw juga sempet nanya ke panitianya dimana kah letak pertunjukan Jason Mraz. Dari 3 panitia yang gw tanyain semuanya ga ada yang tau -___-‘ padahal itu kan special show..

But overall, gw salut banget ama Panitianya bisa mengadakan acara skala internasional kayak gini selama 5 tahun terakhir =)

